|
Metode dan Algoritma | Pengaruh Keluhan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang . Anda bisa melakukan konsultasi tentang Pengaruh Keluhan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui form di samping kanan !!!
ABSTRAK
Keluhan pelanggan adalah suatu hal yang sering terjadi dalam dunia bisnis, namun terkadang banyak perusahaan tidak memperhatikan kinerja penanganan keluhannya. Dengan penanganan keluhan yang baik maka diharapkan pelanggan yang tadinya tidak puas akan berubah menjadi puas. PT. Daya Adira Mustika Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat juga berusaha untuk memperbaiki kinerja penanganan keluhannya.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan pelanggan terhadap penanganan keluhan di PT. Daya Adira Mustika serta sejauhmana pengaruh keluhan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang di PT. Daya Adira Mustika.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan survey. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi dan kuesioner. Diperoleh jumlah sampel sebanyak 95 responden.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan penanganan keluhan di PT. Daya Adira Mustika sudah cukup baik, begitupun dengan keputusan pembelian ulang pelanggan juga cukup baik. Pengaruh keluhan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang adalah 68,8%, selebihnya sebesar 31.2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain
Hasil penelitian yang telah dilakukan mendapatkan hasil analisis korelasi pearson dan regresi sederhana yaitu sebesar 0,829 dan persamaan Y = - 2,737 + 0,192 X , ini berarti terdapat hubungan yang sangat kuat antara keluhan pelanggan dengan keputusan pembelian ulang pelanggan. Dan nilai positif pada persamaan regresi menunjukan perubahan yang positif jika keluhan tertangani dengan baik.
ActionScript AS3 ASP.NET AJAX C / C++ C# Clipper COBOL ColdFusion DataFlex Delphi Emacs Lisp Fortran FoxPro Java J2ME JavaScript JScript Lingo MATLAB Perl PHP PostScript Python SQL VBScript Visual Basic 6.0 Visual Basic .NET Flash MySQL Oracle Android
Related Post :
Judul: Pengaruh Keluhan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh hank2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh hank2
Anda sedang membaca artikel tentang
Pengaruh Keluhan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Semoga artikel tentang Pengaruh Keluhan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman semua, jangan lupa untuk mengunjungi lagi melalui link
Pengaruh Keluhan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang.