|
Metode dan Algoritma | Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen . Anda bisa melakukan konsultasi tentang Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen melalui form di samping kanan !!!
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan jasa pada PT Cakra Tour & Travel, harapan konsumen terhadap kualitas jasa pada PT Cakra Tour & Travel, dan kepuasan konsumen pada pelayanan PT Cakra Tour & Travel.
Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Probability Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang memberi peluang / kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Jumlah sampel dibatasi sebanyak 100 responden berdasarkan teknik random sampel. Sumber data berasal dari kuesioner. Analisis data menggunakan Analisis Servqual Score, Uji Korelasi Spearman, dan Diagram Kartesius.
Dari hasil penelitian, kualitas jasa pelayanan PT Cakra tour & travel adalah baik. Terdapat beberapa dimensi kualitas jasa pelayanan PT Cakra Tour & Travel yang masih belum maksimal sehingga mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Dari diagram kartesius menunjukkan masih ada elemen pelayanan yang berada di Kuadran I, III dan IV sehingga harus diperbaiki kualitas pelayanannya di masa mendatang.
Diperoleh kesimpulan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kualitas jasa pelayanan yang telah dilaksanakan dengan kepuasan konsumen. Hubungan yang signifikan artinya jika variabel kualitas pelayanan mengalami kenaikan maka akan diikuti dengan peningkatan pada variabel kepuasan konsumen. Begitu juga sebaliknya
ActionScript AS3 ASP.NET AJAX C / C++ C# Clipper COBOL ColdFusion DataFlex Delphi Emacs Lisp Fortran FoxPro Java J2ME JavaScript JScript Lingo MATLAB Perl PHP PostScript Python SQL VBScript Visual Basic 6.0 Visual Basic .NET Flash MySQL Oracle Android
Related Post :
Judul: Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh hank2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh hank2
Anda sedang membaca artikel tentang
Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen, Semoga artikel tentang Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen ini sangat bermanfaat bagi teman-teman semua, jangan lupa untuk mengunjungi lagi melalui link
Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen.